Jelang All England 2023, Inilah Persiapan The Daddies Hadapi Persaingan Sengit di Ganda Putra

- 10 Maret 2023, 09:07 WIB
Jelang All England 2023, Inilah Persiapan The Daddies Hadapi Persaingan Sengit di Ganda Putra
Jelang All England 2023, Inilah Persiapan The Daddies Hadapi Persaingan Sengit di Ganda Putra /Dok PBSI

 

Cianjurpedia.com - Turnamen All England 2023 akan segera dimulai pekan depan pada 14-19 Maret 2023 di Utilita Arena, Birmingham, Inggris. Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, menargetkan untuk lolos hingga semifinal, meski sadar harus melalui perjuangan sulit.

 

Pada babak pertama All Englands 2023, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini bahkan sudah harus perang saudara dengan juniornya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Bisa dibilang hasil undian pada turnamen berkategori BWF Super 1000 ini ada untung dan ruginya, karena artinya salah satu Wakil Indonesia sudah dipastikan melaju ke babak berikutnya, sedangkan lainnya langsung terhenti di laga pembuka.

"Inginnya masuk semifinal, tapi dari awal sudah tidak mudah karena bertemu Pram/Yere kan. Jadi siap saja," kata Hendra saat ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung, seperti dikutip dari ANTARA pada Rabu, 8 Maret 2023.

Namun tak hanya menghadapi Pram/Yere, ganda putra peringkat 3 dunia yang menempati pool bawah tersebut juga berpeluang bertanding melawan rekan senegaranya, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Hasil Drawing All England 2023, Persaingan Ketat di Ganda Putra, Mampukah Minions Kembali ke Performanya?

Sementara, peringkat satu dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, menempati pool atas.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x