Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Rapinha Bawa Barcelona Taklukkan Athletic Bilbao Di Kandang

- 13 Maret 2023, 09:12 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Rapinha Bawa Barcelona Taklukkan Athletic Bilbao Di Kandang
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Rapinha Bawa Barcelona Taklukkan Athletic Bilbao Di Kandang /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Pemain sayap Barcelona Raphinha mengamankan kemenangan 1-0 di LaLiga untuk minggu kedua berturut-turut atas tuan rumah Athletic Bilbao pada hari Senin dini hari WIB.

 

Hasil yang dicapai Barcelona ini menjadi ketat dalam perebutan gelar di Liga Spanyol menjelang minggu yang berpotensi menentukan musim di mana mereka menjamu Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Mengulangi kombinasi penyedia dan pencetak gol dari kemenangan 1-0 pekan lalu di Valencia, Raphinha menjaringkan gol tepat pada babak pertama setelah memanfaatkan umpan brilian gelandang Sergio Busquets.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: 10 Pemain Barcelona Menang Tipis Atas Valencia

Tapi gol Raphinha adalah salah satu dari hanya dua tembakan tepat sasaran Barca dalam pertandingan karena mereka selamat dari perselingkuhan di mana tuan rumah adalah sisi yang lebih baik untuk sebagian besar pertandingan.

Athletic Bilboa sebenarnya mendapatkan peluang termasuk dua tembakan membentur mistar dan upaya Inaki Williams di menit-menit terakhir pertandingan dikesampingkan karena handball kontroversial dalam build-up.

Saat ini Barcelona memiliki 65 poin, unggul sembilan poin dari Real yang berada di posisi kedua yang menghadapi pertandingan yang harus dimenangkan di Camp Nou Minggu depan untuk menjaga peluang tipis mereka mempertahankan gelar tetap hidup. Athletic berada di urutan kesembilan dengan 33 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x