Hasil Liga Jerman: Tahan Imbang 1-1 Wolfsburg, Unio Berlin Turun Ke Posisi Keempat

- 13 Maret 2023, 09:38 WIB
Hasil Liga Jerman: Tahan Imbang 1-1 Wolfsburg, Unio Berlin Turun Ke Posisi Keempat
Hasil Liga Jerman: Tahan Imbang 1-1 Wolfsburg, Unio Berlin Turun Ke Posisi Keempat /REUTERS/Fabian Bimmer/

Cianjurpedia.com – Union Berlin kebobolan gol penyama kedudukan pada menit ke-84 dari pemain pengganti VfL Wolfsburg Patrick Wimmer pada hari Minggu dan harus puas dengan hasil imbang 1-1 yang memperpanjang perjalanan tanpa kemenangan mereka menjadi empat pertandingan liga.

 

Berliners, yang gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan Bundesliga mereka sebelumnya, berada di depan ketika pemain internasional Kroasia Josip Juranovic mengirim kiper Coen Kasteels dengan cara yang salah untuk mengakhiri kekeringan gol mereka dengan penalti menit ke-72.

Tetapi Wolves, yang seharusnya masuk ke jeda dengan keunggulan setelah membentur tiang melalui tendangan bebas Mattias Svanberg dan dengan Omar Marmoush mengirim tembakannya melewati tiang pada babak pertama, menyamakan kedudukan pada menit ke-84.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Mendekati Posisi Enam Besar Usai Bungkam Sampdoria 4-2

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Harapan Frankfurt Di Empat Besar Terhambat Gegara Ditahan Imbang 2-2 Wolfsburg

Pemain internasional Austria Wimmer pulang dua menit setelah masuk setelah kombinasi umpan yang luar biasa oleh empat pemain pengganti Wolfsburg untuk menyelamatkan poin yang layak bagi tuan rumah.

Union Berlin meluncur ke posisi keempat dengan 45 poin sementara Wolves, dengan satu kemenangan dalam tujuh pertandingan liga terakhir mereka, berada di urutan kedelapan dengan 35.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x