Prediksi Skor FC Porto vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Maret 2023, 09:07 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor FC Porto vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor FC Porto vs Inter Milan Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS dari FC Porto/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan Liga Championship babak 16 besar leg kedua antara FC Porto vs Inter Milan akan berlangsung di Estádio do Dragão pada Rabu, 15 Maret 2023 dini hari pukul 03.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besat Liga Championship, hingga susunan pemain FC Porto vs Inter Milan.

Preview

Kedua tim bertemu di leg pertama di San Siro bulan lalu, dengan serangan Romelu Lukaku menit ke-86 membantu Inter mencatat kemenangan 1-0.

Porto terpaksa menjadi 10 pemain pada menit ke-78 saat Otavio diusir keluar lapangan menyusul kartu kuning keduanya dan ia tetap diskors untuk leg kedua.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Hajar Club Brugge 5-1, Benfica Mantap Melangkah Perempat Final

Tuan rumah telah memenangkan dua dari tiga pertandingan mereka sejak kekalahan mereka di leg pertama, sementara tim tamu telah menderita dua kekalahan dalam tiga pertandingan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x