Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis

- 14 Maret 2023, 09:25 WIB
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis
Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Alvaro Morata Bawa Atletico Madrid Menang Dramatis /REUTERS/Nacho Doce TPX IMAGES OF THE DAY/

Cianjurpedia.com –  Gol terakhir oleh Alvaro Morata memperpanjang rekor tak terkalahkan Atletico Madrid di LaLiga menjadi sembilan pertandingan saat mereka mengalahkan Girona 1-0 pada hari Selasa dini hari WIB.

 

Atletico Madrid naik ke 48 poin setelah memanfaatkan kesempatan mereka untuk menjauh tiga poin dari Real Sociedad dalam perlombaan untuk finis ketiga setelah tim Basque bermain imbang 1-1 dengan Mallorca pada hari Minggu.

Girona, yang sebelumnya hanya kalah satu dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di LaLiga, berada di posisi ke-12 dengan 30 poin, empat poin di atas zona degradasi.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Gol Tunggal Rapinha Bawa Barcelona Taklukkan Athletic Bilbao Di Kandang

Atletico Madrid gagal mencetak gol hingga waktu tambahan ketika pemain pengganti Morata memasukkan bola ke tiang jauh dari sudut, tetapi mereka mengalami beberapa momen cemas karena gol itu dianulir karena offside sebelum VAR membatalkan keputusan tersebut.

"Bagi saya (tujuannya) sangat jelas... VAR telah memberikannya kepada saya jadi saya senang," kata Morata, yang mencetak gol liga ke-10 musim ini.

"Saya di sini untuk membantu tim. Saya ingin bermain, seperti orang lain, tetapi saya sangat senang dengan pekerjaan dan sikap saya. 

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x