Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final

- 15 Maret 2023, 09:12 WIB
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final
Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final /REUTERS/Miguel Vidal/

Cianjurpedia.com – Inter Milan berhasil lolos ke perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade setelah mampu menahan imbang FC Porto 0-0 pada laga leg kedua babak 16 besar pada hari Rabu, 15 Maret 2023 dini hari WIB.

 

Inter Milan mampu lolos dengan kemenangan agregat 1-0 yang tim asuhan Simone Inzhagi capai pada laga leg pertama.

Sebaliknya hasil ini merupakan hasil yang mengecewakan bagi para penggemar tuan rumah di stadion Dragao yang terjual habis karena juara Portugal itu berusaha dengan-untuk menghapus defisit sempit dari leg pertama di Italia.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Manchester City Lolos Ke Perempat Final, Haaland Borong 5 Gol

Pihak Inter Milan yang disiplin tampaknya puas mempertahankan keunggulan mereka dan tidak menghadapi ancaman serius sampai waktu tambahan.

Kemudian upaya Ivan Marcano diblok di garis gawang oleh Denzel Dumfries dan sundulan dari Mehdi Taremi dan Marko Grujic masing-masing membentur tiang dan mistar gawang saat Porto akhirnya hidup.

Bek Pepe kemudian diusir keluar lapangan karena kartu kuning kedua dan Inter bergabung dengan rival sekota AC Milan dalam undian perempat final, pertama kalinya mereka mencapai delapan terakhir sejak 2006.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x