Akui Tak Main Maksimal, Langkah Shesar di Babak 32 Besar All England 2023 Harus Dihentikan Ng Tze Yong

- 15 Maret 2023, 19:08 WIB
Akui Tak Main Maksimal, Langkah Shesar di Babak 32 Besar All England 2023 Harus Dihentikan Ng Tze Yong
Akui Tak Main Maksimal, Langkah Shesar di Babak 32 Besar All England 2023 Harus Dihentikan Ng Tze Yong //tangkap layar Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito harus tersingkir pada babak perdana All England 2023 saat menghadapi wakil Malaysia, Ng Tze Yong pada Selasa 14 Maret 2023 di Birmingham, Inggris.

 

Shesar ditaklukkan Ng Tze Yong dalam dua gim langsung 9-21, 12-21 selama 36 menit. Peringkat 26 dunia tersebut mengakui bahwa ia tampil kurang maksimal selama pertandingan.

"Pertandingan hari ini kurang maksimal dari saya, hasilnya kurang bagus di lapangan," kata Shesar setelah pertandingan, melalui pesan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Rabu 15 Maret 2023.

Kekecewaan atas kekalahannya tersebut tentu sangat dirasakan oleh Shesar, apalagi lawan yang dihadapi secara peringkat menempati dua posisi di bawahnya.

"Sebenarnya mau menang atau kalah tidak masalah, asalkan kita bisa main maksimal. Tapi hari ini saya tidak bisa maksimal jadi sangat mengecewakan," ungkap Shesar.

Baca Juga: Kesuksesan Debut Rehan/Lisa di All England 2023, Melaju ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Wakil Jerman

Meski sudah berlatih secara optimal dan tekun di Pelatnas Cipayung, namun Shesar menyayangkan hasil pertandingannya di Birmingham yang tidak sesuai harapan. Hal tersebut menjadi bahan evaluasi Shesar dalam menghadapi tekanan di lapangan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x