CEO Inter Milan Giuseppe Marotta Pastikan Klub Tidak Akan Merekrut Kembali Romelu Lukaku

- 15 Maret 2023, 19:50 WIB
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta Pastikan Klub Tidak Akan Merekrut Kembali Romelu Lukaku
CEO Inter Milan Giuseppe Marotta Pastikan Klub Tidak Akan Merekrut Kembali Romelu Lukaku /REUTERS/Daniele Mascolo/

 

Cianjurpedia.com – CEO Giuseppe Marotta telah mengungkapkan bahwa klubnya tidak akan merekrut kembali Romelu Lukaku secara permanen musim panas ini, dengan sang striker akan kembali ke Chelsea.

 

Melansir Sportmole, pemain internasional Belgia itu awalnya mewakili raksasa Serie A antara 2019 dan 2021, mencetak 64 gol selama dua kampanye mengesankan, yang membuat Chelsea merekrutnya kembali dalam kesepakatan £ 97,5 juta.

Romelu Lukaku hanya berhasil mencetak 15 gol untuk tim Liga Premier selama kampanye 2021-22, dan dia diizinkan kembali ke Inter dengan status pinjaman musim panas lalu.

Romelu Lukaku merasa sulit untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk Inter musim ini, hanya mencetak lima kali dalam 18 penampilan di semua kompetisi, termasuk hanya tiga gol di Serie A.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Inter akan berjuang untuk merekrut kembali Lukaku secara permanen di pasar mendatang karena biaya kesepakatan.

Marotta kini telah mengonfirmasi bahwa pemain Belgia itu akan kembali ke Stamford Bridge musim panas ini daripada bergabung dengan The Black and Blues dalam jangka panjang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x