Hasil Pertandingan All England 2023 Hari Ini, Babak Pertama Rasa Final di Partai Fajar/Rian dan The Babies

- 15 Maret 2023, 21:36 WIB
Hasil Pertandingan All England 2023 Hari Ini, Babak Pertama Rasa Final di Partai Fajar/Rian dan The Babies
Hasil Pertandingan All England 2023 Hari Ini, Babak Pertama Rasa Final di Partai Fajar/Rian dan The Babies /Instagram @badminton.ina

 

Cianjurpedia.com -  Hasil pertandingan All England 2023 babak pertama yang berlangsung hari ini, Rabu 15 Maret 2023, dua ganda putra Indonesia membukanya dengan kemenangan lewat pertarungan yang menegangkan.

 

Berlaga di Utility Arena Birmingham, Inggris, dua ganda putra Indonesia yang bermain di awal babak pertama All England 2023 hari ini, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin harus berjuang keras untuk bisa merebut tiket babak 16 besar.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bermain di match kedua pada babak pertama All England 2023 hari ini, akhirnya berhasil menekuk pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang baru saja menjadi runner up German Open 2023.

Pasangan peringkat satu dunia ini cukup dibuat kewalahan oleh Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae, terlebih saat set pertama dan ketiga. Di set penentu, bahkan Fajar/Rian terus tertinggal cukup jauh oleh wakil Korea Selatan ini, mulai dari 2-7, hingga 6-12. 

Gim ketiga pun berlangsung mendebarkan karena Kang/Seo terus menekan Fajar/Rian, sehingga banyak bola mati sendiri. Akan tetapi, pasangan yang akrab disapa FajRi ini bisa kembali fokus dan menciptakan kejutan dengan mengejar ketinggalan hingga poin menjadi imbang 15-15.

Baca Juga: Kesuksesan Debut Rehan/Lisa di All England 2023, Melaju ke Babak 16 Besar Usai Taklukkan Wakil Jerman

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x