Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Champions

- 16 Maret 2023, 02:30 WIB
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Champions
Ilustrasi Sedang Berlangsung Link Live Streaming Real Madrid vs Liverpool, Siaran Langsung Liga Champions /SCTV/Tangkapan layar IG

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga babak 16 besar Liga Champions leg kedua antara Real Madrid vs Liverpool yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis, 16 Maret 2023 dini hari mulai pukul 02.45 WIB.

 

Liga Champions UEFA kembali beraksi dengan pertandingan leg kedua antara Real Madrid akan menghadapi tim Liverpool asuhan Jurgen Klopp dalam pertemuan penting di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Rabu.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua klasemen La Liga dan belum berada dalam kondisi terbaik mereka sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool Di Liga Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Los Blancos berbekal kemenangan atas Espanyol dengan skor 3-1 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha meraih hasil serupa pekan ini.

Di sisi lain Liverpool saat ini berada di posisi keenam klasemen Liga Inggris saat ini dan telah diganggu oleh inkonsistensi musim ini.

Tim Merseyside itu merosot ke kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Bournemouth selama akhir pekan dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x