Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Maret 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Fenerbahce vs Sevilla Di UEFA Europa League: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Piroschka Van De Wouw/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League atau Liga Eropa leg kedua antara Fenerbahce vs Sevilla akan berlangsung di Stadion Şükrü Saracoğlu pada Jumat, 17 Maret 2023 dini hari pukul 00.45 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak 16 besar UEFA Europa League, hingga susunan pemain Fenerbahce vs Sevilla.

Preview

Fenerbahce telah menikmati musim ketat yang kuat melawan rival Galatasaray untuk gelar Super Lig Turki tetapi sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke sepak bola Eropa minggu ini.

Mereka dikalahkan 2-0 dalam bentrokan leg pertama mereka pekan lalu dan mungkin pantas mendapatkan lebih banyak dari pertandingan karena mereka menciptakan peluang bagus untuk masuk ke scoresheet tetapi gagal dikonversi.

Baca Juga: Hasil Liga Europa: Takluk 2-0 Dari PSV Eindhoven, Sevilla Lolos Agregat

Fenerbahce akan memainkan pertandingan kandang kontinental pertama mereka tahun ini minggu ini dan akan berharap untuk membalikkan keadaan di depan pendukung mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Bapenda Jabar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x