Hasil Liga Champion: Real Madrid Singkirkan Liverpool Lewat Kemenangan Agregat 6-2

- 16 Maret 2023, 09:05 WIB
Hasil Liga Champion: Real Madrid Singkirkan Liverpool Lewat Kemenangan Agregat 6-2
Hasil Liga Champion: Real Madrid Singkirkan Liverpool Lewat Kemenangan Agregat 6-2 /REUTERS/Susana Vera/

Cianjurpedia.com – Real Madrid berhasil melaju ke perempat final Liga Champions usai menang tipis 1-0 atas Liverpool pada lanjutan leg kedua babak 16 besar di Stadion Bernabeu, Spanyol, Kamis, 16 Maret 2023 WIB.

 

Gol kemenangan Real Madrid di cetak Karim Benzema di babak kedua untuk mencatat menangangan agregat 6-2 atas klub asal Inggris itu.

Real Madrid membuang beberapa peluang untuk membuka keunggulan saat mereka berupaya mengeksploitasi kecepatan Vinicius Jr dalam serangan balik, tetapi masih belum berhasil.

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Tahan Imbang Porto 0-0, Inter Milan Lolos Ke Perempat Final

Mereka memastikan kemenangan pada menit ke-79 ketika Vinicius mengumpal bola liar di dalam kotak kepada Benzema yang mengkonversi menjadi gol.

“Tidak ada kemenangan mudah di Liga Champions dan itu adalah pertandingan yang rumit, tetapi kami menunjukkan sejak awal betapa seriusnya keinginan kami untuk melaju jauh di kompetisi musim ini,” kata Benzema kepada Movistar Plus.

Membutuhkan kemenangan tiga gol setelah kalah 5-2 di kandang, tim asuhan Juergen Klopp memilih tim dengan kekuatan untuk menyerang dengan memasang Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota dan Darwin Nunez di starting line-up.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x