Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa Siap Hadapi Jepang

- 17 Maret 2023, 08:55 WIB
Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa Siap Hadapi Jepang
Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa Siap Hadapi Jepang /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati lolos ke babak perempat final All England 2023 berkat kemenangan dari unggulan keempat Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue pada Kamis, 16 Maret waktu setempat.

 

Pasangan Rehan/Lisa sukses menaklukkan Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam dua gim langsung 21-12, 21-17 pada babak 16 besar All England 2023 di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

"Tiga kemenangan sebelumnya dari lawan, benar-benar menjadi modal kami untuk pertandingan hari ini. Kami sudah tahu pola permainan mereka," kata Rehan soal kunci kemenangan mereka, melalui keterangan resmi PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Jumat 17 Maret 2023.

Serangan Rehan/Lisa tak terbendung pada gim pertama. Mereka mendulang delapan kali poin beruntun dan mencatat poin 10-2 bagi Indonesia. Tak mudah dipatahkan oleh lawan, juara Hylo Open 2022 ini mengatur serangan balasan yang jitu, bahkan mampu membaca pola lawan untuk kemudian dibalas lewat smes atau pukulan menyilang.

"Kami sempat menonton video pertandingan mereka, dipelajari servis dan pembukaan bolanya jadi kami tadi sudah langsung siap di gim pertamanya. Dan hampir tidak ada berbeda dari tadi pola mereka dengan apa yang kami lihat di video," ujar Lisa.

Baca Juga: Hadapi Chen Yu Fei di Perempat Final All England 2023, Gregoria Coba Fokus untuk Capai Kemenangan Selanjutnya

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x