Fajar/Rian Bertemu Bagas/Fikri di Perempat Final All England 2023, Indonesia Pastikan Satu Tiket Semifinal

- 17 Maret 2023, 12:50 WIB
Ganda peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan sang juara bertahan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di perempat final All England 2023, hari ini, Jumat, 17 Maret 2023.
Ganda peringkat 1 dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan sang juara bertahan, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, di perempat final All England 2023, hari ini, Jumat, 17 Maret 2023. /Kolase foto Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Pertandingan rekan senegara akan kembali terjadi di babak perempat final All England 2023 hari ini, Jumat 17 Maret 2023. Juara bertahan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan menghadapi ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

 

Persaingan yang digelar di Utilita Arena Birmingham, Inggris waktu setempat ini akan berlangsung sengit, mengingat kedua pasangan berambisi menduduki podium pertama turnamen berkategori BWF Super 1000.

Namun yang pasti, dengan adanya perang saudara di babak perempat final All England 2023 hari  ini Indonesia sudah dipastikan mengamankan satu tiket semifinal di kategori ganda putra.

"Dengan melawan Fajar/Rian, Indonesia bisa pastikan satu (tiket) di semifinal," kata Fikri dalam informasi resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Jumat 17 Maret 2023.

Sementara itu, usaha Fajar/Rian untuk menjuarai All England pertama kalinya bisa dibilang tidaklah mudah. Pasalnya, semangat juang Bagas/Fikri tidak bisa disepelekan. Sebagai juara tahun lalu, pasangan yang akrab disapa Bakri ini dipastikan akan bermain maksimal untuk mempertahankan gelarnya.

Baca Juga: Satu-satunya Ganda Campuran Indonesia di Perempat Final All England 2023, Rehan/Lisa Siap Hadapi Jepang

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x