Match yang Dinantikan, The Babies vs Liang/Wang di Perempat Final All England 2023, Pesan Ahsan: Fokus!

- 17 Maret 2023, 15:26 WIB
Match yang Dinantikan, The Babies vs Liang/Wang di Perempat Final All England 2023, Pesan Ahsan: Fokus!
Match yang Dinantikan, The Babies vs Liang/Wang di Perempat Final All England 2023, Pesan Ahsan: Fokus! /Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan menghadapi lawan tangguh wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang di babak perempat final All England 2023, hari ini Jumat, 17 Maret waktu setempat.

Sebelumnya, pasangan yang dijuluki The Babies ini mengungguli ganda putra Denmark, Jeppe Bay/Lasse Molhede dengan dua gim langsung 21-15, 21-16 di babak kedua, Kamis 16 Maret 2023.

Kendati demikian, The Babies merasa kurang puas dengan penampilan mereka di babak 16 besar. Mereka sempat tertinggal 4-7 hingga 9-13 pada gim pertama, dan harus bermain lebih keras agar dapat membalikkan keadaan.

"Walau menang hari ini (babak 16 besar) kami merasa permainannya tidak sebaik kemarin. Kami harus memperbaiki setiap kesalahan yang dilakukan itu untuk pertandingan besok," kata Leo dalam keterangan resmi PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Jumat 17 Maret 2023.

Baca Juga: Serba-Serbi All England 2023 Babak 16 Besar, Ng Tze Yong Buat Kejutan dengan Kalahkan Monster Axelsen

Leo/Daniel sudah berusaha mengejar pada gim pertama, hingga berhasil imbang sejenak 8-8, namun kemudian kembali tertinggal.

Akhirnya, The Babies pun mengatur ulang strategi dan mengejar ketertinggalan hingga mampu mengambil delapan poin beruntun dan memimpin permainan dengan 17-13.

Melihat hasil positif yang dipetik rekan senegaranya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo/Daniel pun berusaha untuk menumbuhkan motivasi, terutama saat posisi sedang tidak menguntungkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x