Dejavu, The Babies Harus Hentikan Langkah di Perempat Final All England 2023 Lewat Pertarungan Dramatis

- 18 Maret 2023, 11:21 WIB
Dejavu, The Babies Harus Hentikan Langkah di Perempat Final All England 2023 Lewat Pertarungan Dramatis
Dejavu, The Babies Harus Hentikan Langkah di Perempat Final All England 2023 Lewat Pertarungan Dramatis /Instagram.com/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Ulangi hasil tahun lalu, ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin gagal mencapai babak semifinal All England 2023, setelah ditaklukkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang pada Jumat, 17 Maret di Utilita Arena Birmingham, Inggris.

Leo/Daniel mengutarakan ketidakpuasannya usai diungguli ganda putra asal China 13-21, 21-19, 21-18, dalam pertandingan 60 menit di babak perempat final turnamen All England 2023.

Pasangan yang kerap dijuluki The Babies ini akan mengevaluasi kembali permainan mereka di turnamen level BWF Super 1000 tersebut, sebelum melanjutkan ke gelaran turnamen selanjutnya 

"Setelah ini kami akan ke Swiss Open, kami mau evaluasi dan kasih yang terbaik lagi, menunjukkan lagi yang maksimal. Kami tidak puas dengan hasil di sini karena sama dengan tahun lalu, babak delapan besar," kata Leo lewat informasi resmi PP PBSI, dikutip dari ANTARA, Jumat 17 Maret 2023.

Baca Juga: Semifinal All England 2023 Perdana Bagi Rehan/Lisa, Ganda Campuran Indonesia Akan Bertemu Zheng/Huang

Juara Indonesia Masters 2023 itu mengakui bahwa mereka bermain kurang optimal dalam pertandingan kontra Liang/Wang di babak delapan besar kali ini.

Strategi yang dipakai Leo/Daniel pun dapat dibalas dengan mudah, karena pasangan duo China tersebut sudah mengontrol ritme pertandingan sejak awal. Begitu pun dengan berbagai pukulan mereka yang tak terarah karena bermain terburu-buru.

"Kami sudah menyiapkan strategi no lob panjang ya, tidak banyak mengangkat bola tapi memang yang tadi saya bilang, kurang maksimal pukulan-pukulannya," ujar Leo.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x