Prediksi Skor Stoke City vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 18 Maret 2023, 15:53 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  
Ilustrasi Prediksi Skor Stoke City vs Norwich City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head   /Instagram/@stokecity/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-38 antara Stoke City vs Norwich City akan berlangsung di Stadion Bet365 pada Sabtu, 18 Maret 2023 malam hari pukul 22.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Stoke City vs Norwich City.

Preview

Setelah memenangkan tiga pertemuan mereka sebelumnya, Stoke City akan berangkat untuk menyelesaikan liga ganda kedua berturut-turut atas Potters.

Stoke City gagal meraih kemenangan liga ketiga berturut-turut untuk pertama kalinya tahun ini, karena mereka ditahan imbang 1-1 oleh Middlesbrough pada tengah pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Sunderland vs Luton Town di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Kabar Tim

Sebelum itu, Potters menang 5-1 di Sunderland pada 4 Maret sebelum mengalahkan Blackburn Rovers 3-2 di kandang enam hari kemudian. Stoke berada di urutan ke-14 klasemen, setelah mengumpulkan 47 poin dari 37 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x