Pertandingan The Daddies di All England 2023 Trending di Twitter, Kemenangan Menuju Final yang Dramatis

- 19 Maret 2023, 05:49 WIB
Lolos Dramatis dari Pasangan China, The Daddies Berhasil Kunci Posisi Babak Final All England 2023
Lolos Dramatis dari Pasangan China, The Daddies Berhasil Kunci Posisi Babak Final All England 2023 /Foto/Tangkapan layar RCTI Plus

 

Cianjurpedia.com - Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali berulah, kali ini di semifinal All England 2023 yang berlangsung pada hari Sabtu, 18 Maret 2023.

 

Kemenangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di semifinal All England 2023 semalam menjadi topik perbincangan hangat di media sosial Twitter, bahkan hingga pagi ini, Minggu 19 Maret 2023.

Hendra Setiawan yang berusia 38 tahun dan Mohammad Ahsan 35 tahun, tetapi baik dalam kelincahan maupun ketenangannya tidak menunjukkan usia mereka. Hasilnya adalah, setelah 78 menit dari salah satu pertandingan ganda putra paling mendebarkan tahun ini, pasangan yang dikenal dengan sebutan 'The Daddies' ini melaju ke final All England keempat mereka, melanjutkan kisah mimpi yang telah mereka buat selama bertahun-tahun.

Di ujung penerima kesolidan mereka adalah pasangan muda Liang Wei Keng/Wang Chang, juara India Open dan Japan Open, yang usianya gabungan 30 tahun lebih muda dari The Daddies.

Baca Juga: Hasil Pertandingan All England 2023 Hari Sabtu, 18 Maret 2023, All Indonesian Final Tercipta di Ganda Putra

Melansir laman BWF hari ini, semifinal semalam merupakan pertandingan ekstrem, dengan permainan brilian, kesalahan, dan peluang yang hilang di kedua sisi. Semuanya mendidih setelah jeda di game ketiga, dan ketika Ahsan melakukan kill pada match point pertama dengan Wang Chang menghadapinya dengan raket patah, tampaknya Indonesia telah membiarkan China lolos.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x