Hasil Liga Inggris: Bungkam Wolves 4-2, Leeds United Keluar Dari Zona Degradasi

- 19 Maret 2023, 06:12 WIB
Hasil Liga Inggris: Bungkam Wolves 4-2, Leeds United Keluar Dari Zona Degradasi
Hasil Liga Inggris: Bungkam Wolves 4-2, Leeds United Keluar Dari Zona Degradasi /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Leeds United mendapatkan tiga poin penting dalam perjuangan mereka untuk keluar dari zona degradasi lewat kemenangan 4-2 atas tuan rumah Wolverhampton Wanderers pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-28 pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 malam WIB.

 

Melansir Reuters, Leeds United  yang memulai hari kedua terbawah di tabel, naik lima tempat ke posisi 14 setelah hanya mencatat kemenangan liga keenam mereka musim ini dan kedua sejak manajer Javi Gracia mengambil alih pada akhir Februari.

Wolves, yang diusir Jonny di akhir babak kedua dan pemain pengganti Matheus Nunes yang tidak terpakai dikartu merah di waktu tambahan, tetap berada di posisi ke-13.

Jack Harrison menjebol gawang Leeds dari dekat titik penalti pada menit keenam setelah disambar umpan silang remaja Italia Wilfried Gnonto.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Penalti Kontroversial Gagalkan Tottenham Hotspur Menggeser Manchester United

Luke Ayling menggandakan keunggulan dari sepak pojok di awal babak kedua ketika ia kehilangan spidolnya dan mengirim sundulan bebas dari jarak dekat melewati kiper Wolves Jose Sa di tiang jauh.

Pemain pengganti Leeds United Rasmus Kristensen menambahkan sepertiga tepat setelah tanda jam dari sudut sempit setelah mengungguli bek Wolves Jonny.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x