Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Unggul Delapan Poin, Saka Cetak Dua Gol

- 20 Maret 2023, 09:08 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Unggul Delapan Poin, Saka Cetak Dua Gol
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Unggul Delapan Poin, Saka Cetak Dua Gol /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Arsenal kembali berhasil menjauh dari delapan poin dalam perburuan gelar Liga Premier setelah Bukayo Saka menyumbangkan dua gol dalam meraih kemenangan 4-1 dari Crystal Palace di Emirates Stadium pada hari Minggu, 19 Maret 2023 malam WIB.

 

Dengan pemburu Manchester City sebaliknya terlibat akhir pekan ini di Piala FA, Arsenal mengambil keuntungan penuh dengan Gabriel Martinelli membuka skor dan disusul gol yang dicetak Granit Xhaka.

Jeffrey Schlupp mendapatkan gol pertama Palace dalam lima pertandingan liga untuk secara singkat meningkatkan harapan mereka di babak kedua tetapi Arsenal tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk memperketat cengkeraman mereka di posisi teratas saat mereka mengejar gelar Inggris pertama selama 19 tahun.

Kemenangan kesembilan Arsenal dalam derbi London musim ini, rekor Liga Inggris baru, membawa mereka ke 69 poin dari 28 pertandingan dengan juara bertahan Manchester City dengan 61 poin setelah memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

Baca Juga: Hasil Piala FA: Manchester United Lolos Ke Semifinal, Bruno Fernandes Kembali Cetak Gol

Sisi Arsenal Mikel Arteta tersingkir dari ajang Liga Europa melalui penalti kepada Sporting pada hari Kamis tetapi mereka tidak menunjukkan tanda-tanda kekecewaan itu dan kemenangan Liga Premier keenam berturut-turut pada babak pertama ditandai dengan Martinelli membuka skor dari umpan Saka pada menit ke-28.

Itu adalah respons sempurna oleh pemain Brasil yang gagal penalti melawan Sporting terbukti sangat mahal di tengah pekan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x