Tiba di Sragen, Jenazah Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa Dimakamkan Bersama Ibu dan Neneknya

- 20 Maret 2023, 20:50 WIB
Tiba di Sragen, Jenazah Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa Dimakamkan Bersama Ibu dan Neneknya
Tiba di Sragen, Jenazah Pebulu Tangkis Syabda Perkasa Belawa Dimakamkan Bersama Ibu dan Neneknya /tangkapan layar/Instagram @syabdaperkasa

 

Cianjurpedia.com - Pebulu tangkis Indonesia Syabda Perkasa Belawa telah dimakamkan bersama sang ibunda, Anik Sulistyowati, dan juga neneknya di TPU Karaban, Sragen, Jawa Tengah, malam ini, Senin 20 Maret 2023.

Jenazah Syabda Perkasa Belawa dan ibunya baru tiba di rumah duka di Dusun Ngroto, Kelurahan Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, pada pukul 17.00 WIB.

Sebelum dimakamkan, jenazah sempat disemayamkan beberapa saat untuk memberikan kesempatan kepada kerabat untuk menunaikan salat jenazah. Melansir dari ANTARA, jenazah Syabda bersama ibu dan neneknya dimakamkan dalam satu liang lahat di TPU Kraban yang jaraknya sekitar 500 meter dari rumah duka.

Seperti diketahui, pebulu tangkis jebolan klub PB Djarum Kudus itu meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di KM 314A Tol Pemalang, Jawa Tengah, Senin dini hari, pukul 03.40 WIB.

Syabda bersama keluarganya (kedua orang tua dan dua saudaranya) sedang melakukan perjalanan pulang dari rumahnya di Bekasi menuju Sragen untuk menghadiri pemakaman neneknya yang meninggal dunia pada Minggu, 19 Maret 2023, malam.

Baca Juga: BREAKING NEWS, Tunggal Putra Syabda Perkasa Belawa Meninggal Dunia Dalam Perjalanan ke Sragen

Namun, kendaraan yang dikemudikan sang ayah, Muanis Hadi Sutamto, menabrak kendaraan lain dari belakang saat melaju di jalan tol. Akibatnya, Syabda dan ibunda meninggal dunia, sedangkan ayahnya dalam kondisi kritis dan kedua saudaranya mengalami luka-luka. Ketiganya kini sedang dalam perawatan intensif di RSI Al Ikhlas Pemalang.

"Kakaknya luka di kepala bagian kiri, adiknya patah tulang dan harus dioperasi. Sedangkan ayahnya juga luka di kepala, sempat syok juga. Saya tidak tahu apakah mereka juga ikut pulang ke Sragen," kata Swara yang juga adik sepupu Syabda.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x