Prediksi Skor Spanyol vs Norwegia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Maret 2023, 19:38 WIB
Prediksi Skor Spanyol vs Norwegia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Spanyol vs Norwegia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Tangkap Layar YouTube @Chal Tv/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Spanyol yang akan menjamu Norwegiapada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A di La Rosaleda pada hari Minggu, 26 Maret 2023 pukul 02.45 malam hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2023, hingga susunan pemain Spanyol vs Norwegia .

Preview

Norwegia telah membuat langkah besar dalam sepak bola internasional selama setahun terakhir dan akan berniat mengamankan kualifikasi untuk Euro.

Tim berkebangsaan Skandinavia itu ditahan imbang 1-1 oleh Finlandia pada November tahun lalu dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Skotlandia vs Siprus di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Di sisi lain Spanyol berada di tengah-tengah transisi lain saat ini dan telah menggantikan Luis Enrique dengan Luis de la Fuente sebagai pelatih kepala.

La Furia Roja terpana oleh Maroko di Piala Dunia tahun lalu dan perlu menebus kesalahan dalam kampanye kualifikasi mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x