Prediksi Skor Armenia vs Turki di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 25 Maret 2023, 21:44 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Armenia vs Turki di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Armenia vs Turki di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Armenia yang akan menjamu Turkipada babak kualifikasi Euro 2024 Grup D di Stadion Republik Vazgen Sargsyan pada hari Minggu, 26 Maret 2023 pukul 02.45 malam hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2023, hingga susunan pemain Armenia vs Turki .

Preview

Pertarungan akhir pekan ini akan menjadi pertarungan emosional bagi para pengunjung, yang masih bangkit setelah gempa bumi dahsyat februari.

Sementara Armenia ingin memulai musim kualifikasi mereka dengan tinggi, pertandingan hari Sabtu  sebagai kesempatan untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor Spanyol vs Norwegia di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim asuhan Oleksandr Petrakov mengalami hasil yang buruk di UEFA Nations League 2022, di mana mereka kalah lima dari enam pertandingan mereka dan menderita degradasi sebagai hasilnya.

Armenia telah gagal memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kalah enam dan mengklaim satu hasil imbang sejak kemenangan 1-0 Juni lalu atas Irlandia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x