Prediksi Skor Republik Irlandia vs Perancis di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Maret 2023, 15:04 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Republik Irlandia vs Perancis di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Republik Irlandia vs Perancis di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Gonzalo Fuentes/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Republik Irlandia yang akan menjamu Perancis pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup B di Aviva Stadium pada hari Selasa, 28 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Republik Irlandia vs Perancis .

Preview

Setelah memulai era kapten Kylian Mbappe dengan cara yang sensasional, Prancis melanjutkan tawaran kualifikasi Euro 2024 mereka di Grup B dengan perjalanan ke Dublin untuk bertemu Republik Irlandia pada hari Senin.

Les Bleus menempatkan empat melewati Belanda tanpa balas pada Jumat malam, sementara pasukan Stephen Kenny selamat dari ketakutan untuk melewati Latvia dalam pertandingan persahabatan lima gol.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Italia Kembali Ke Jalur Kemenangan Bungkam Malta 2-0

Tidak mengherankan gagal menggulingkan Portugal atau Serbia di bagian kualifikasi Piala Dunia mereka, Republik Irlandia menghadapi tugas yang tak kenal ampun untuk mencoba menyalurkan salah satu dari Prancis, Yunani atau Belanda ke dua tempat teratas di Grup B, terutama mengingat eksploitasi tanpa kemenangan mereka baru-baru ini di kualifikasi Euro.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x