Prediksi Skor Polandia vs Albania di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 27 Maret 2023, 15:38 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Polandia vs Albania di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Polandia vs Albania di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Rebecca Naden/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Polandia yang akan menjamu Albania pada babak kualifikasi Euro 2024 Grup E di PGE Narodowy pada hari Selasa, 28 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

 Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Polandia vs Albania .

Preview

Setelah kalah dalam tujuh pertemuan terakhir antara kedua belah pihak, pasukan Sylvinho akan bertujuan untuk mendapatkan satu atas negara tuan rumah dan memulai kampanye mereka di tempat yang tinggi.

Fernando Santos yang baru ditunjuk ditolak untuk memulai kemenangannya yang bertanggung jawab atas Polandia saat timnya kalah 3-1 melawan Republik Ceko di pembuka Grup E hari Jumat.

Baca Juga: Prediksi Skor Republik Irlandia vs Perancis di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Polandia kini telah kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut, yang dimulai dengan kekalahan 2-0 dari Argentina dalam bentrokan penyisihan grup Piala Dunia FIFA November lalu.

Selanjutnya Polandia kini telah kembali ke tanah kelahirannya, di mana mereka mengklaim kemenangan 1-0 atas Chile dalam pertandingan terakhir mereka pada 16 November berkat serangan telat Krzysztof Piatek.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x