Hasil Kualifikasi Euro 2024: Prancis Mantap Di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Irlandia

- 28 Maret 2023, 12:38 WIB
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Prancis Mantap Di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Irlandia
Hasil Kualifikasi Euro 2024: Prancis Mantap Di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Irlandia /Kylian Mbappe REUTERS/Clodagh Kilcoyne/

Cianjurpedia.com – Gol pemain belakang Prancis Benjamin Pavard membuat comeback spektakuler membuat mengalahkan Irlandia 1-0 di kualifikasi Euro 2024 Grup B pada hari Selasa, 28 Maret 2023 dini hari WIB.

 Benjamin Pavard, yang disingkirkan di Piala Dunia tahun lalu setelah pertandingan pembukaan yang menyedihkan, menyerang dari jarak 18 meter untuk menempatkan Prancis di puncak dengan raihan enam poin dari dua pertandingan setelah kekalahan 4-0 hari Jumat dari Belanda.

Kiper Prancis Mike Maignan, yang mengambil alih sebagai nomor satu setelah pensiunnya pemain internasional Hugo Lloris, membantah tuan rumah menyamakan kedudukan dengan penyelamatan menakjubkan di menit terakhir, tiga hari setelah menggagalkan penalti di Stade de France.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Polandia Menang Tipis 1-0 Atas Albania, Karol Swiderski Cetak Gol Perdana

Prancis memimpin grup di depan Yunani yang berada di posisi kedua, yang memiliki tiga poin setelah hanya bermain sekali, dengan Belanda ketiga dengan selisih gol setelah mengalahkan Gibraltar 3-0 di kandang.

Sementara itu,Irlandia berada di posisi keempat setelah satu pertandingan.

Deschamps membuat tiga perubahan pada tim yang menjadi starter melawan Belanda, dengan Eduardo Camavinga di lini tengah alih-alih Aurelien Tchouameni sementara Olivier Giroud diturunkan sebagai striker tunggal dengan Randal Kolo Muani meluncur ke sayap kanan dan mendorong Kingsley Coman ke bangku cadangan.

Di pertahanan, Pavard, yang tidak bermain di Piala Dunia setelah pertandingan yang mengerikan melawan Australia, kembali sebagai bek kanan alih-alih Jules Kounde dan dia membuat kehadirannya diperhitungkan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x