Prediksi Skor Skotlandia vs Spanyol di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 Maret 2023, 12:52 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Skotlandia vs Spanyol di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Skotlandia vs Spanyol di Euro 2024: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Russell Cheyne/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Skotlandia yang akan menjamu Spanyolpada babak kualifikasi Euro 2024 Grup A di Hampden Park pada hari Rabu, 29 Maret 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan babak kualifikasi Euro 2024, hingga susunan pemain Skotlandia vs Spanyol .

Preview

Skotlandia saat ini berada di tempat kedua dalam tabel kualifikasi dan telah berada dalam performa yang mengesankan dalam beberapa bulan terakhir. Tim tuan rumah mereda melewati Siprus dengan margin nyaman 3-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Di sisi lain Spanyo saat ini berada di puncak grup saat ini dan akan berniat mempertahankan rekor sempurna dalam kampanye kualifikasi mereka.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Euro 2024: Prancis Mantap Di Puncak Usai Menang Tipis 1-0 Atas Irlandia

La Furia Roja mengalahkan Norwegia dengan margin 3-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x