Manchester United Kejar Harry Kane, Ini Tiga Alasan Kane Bisa Pindah ke Old Trafford

- 29 Maret 2023, 16:45 WIB
Manchester United dikabarkan semakin gencar untuk menggaet striker Tottenham Hotspur, Harry Kane
Manchester United dikabarkan semakin gencar untuk menggaet striker Tottenham Hotspur, Harry Kane /Sportkeeda/

Cianjurpedia.com – Manchester United dilaporkan siap menggelontorkan dana 80 juta Poundsterling untuk mendapatkan Harry Kane musim ini.

Sebenarnya, pelatih United, Erik ten Hag ingin menjadikan Harry Kane menjadi rekturtan pertamanya di musim lalu. Namun, striker tim nasional Inggris itu enggan bergabung karena sejumlah alasan.

Sekarang situasinya berbeda. Setidaknya ada tiga faktor yang bisa membuat Harry Kane berlabuh di Old Trafford musim ini.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Turnamen Spain Masters, Denmark Ungguli Puncak Prestasi, Indonesia Menyusul

Rekor Sudah Terpecahkan

Dilansir Cianjurpedia.com dari laman Mirror, pencapaian pribadi seorang Harry Kane di Tottenham Hotspur terbilang sudah didapatkan.

Penyerang bernomor punggung 10 tersebut telah melewati rekor jumlah gol legenda Spurs, Jimmy Greaves yang mencetak 266 gol untuk klub asal London itu.

Sepertinya, rekor Kane tidak mungkin dikalahkan dalam waktu dekat, sehingga dia dapat meninggalkan Tottenham dengan nyaman.

“Itu pasti sesuatu yang ingin saya capai. Tapi saya mencoba untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan dalam sepak bola. Banyak yang bisa berubah dalam waktu singkat, tapi saya merasa fit - saya berusia 29 tahun - jadi mudah-mudahan masih ada banyak tahun tersisa,” kata Kane baru-baru ini seperti dikutip dari Mirror.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x