Duel Ganda Campuran, Rehan/Lisa Akan Bertemu Jordan/Melati di Perempat Final Madrid Spain Masters 2023

- 31 Maret 2023, 08:14 WIB
Duel Ganda Campuran, Rehan/Lisa Akan Bertemu Jordan/Melati di Perempat Final Madrid Spain Masters 2023
Duel Ganda Campuran, Rehan/Lisa Akan Bertemu Jordan/Melati di Perempat Final Madrid Spain Masters 2023 /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan menghadapi rekan senegaranya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dalam babak perempat final turnamen BWF Super 300, Madrid Spain Masters 2023 pada hari ini, Jumat 31 Maret waktu setempat.

Sebelumnya, Rehan/Lisa sukses mengungguli strategi permainan Lee Jhe Huei/Hsu Ya Ching pada babak kedua Madrid Spain Masters 2023 dalam dua gim langsung 21-12, 21-14 selama 25 menit, bertempat di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid, Spanyol.

Menurut Rehan/Lisa, sejak awal mereka dapat lebih mudah menekan wakil Taiwan tersebut dan mencari pola permainan yang tepat, karena kondisi lapangan tak jauh berbeda sejak babak pertama. 

"Yang pasti kami tetap harus bermain no lob karena bolanya kencang banget, mau tidak mau harus memaksa main no lob dan menekan lawan terus," kata Lisa melalui pesan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Kamis 30 Maret 2023.

Lisa merasa strategi yang digunakan saat bertanding sudah tepat. Ia menilai permainannya dengan Rehan kali ini lebih baik dibanding kemarin, jumlah kesalahan yang dilakukan pun jauh berkurang.

Baca Juga: Coba Bermain Nekat, Amri/Winny Sukses Melaju ke Perempat Final Madrid Spain Masters 2023

"Di pertandingan hari ini kami membaik ya daripada pertandingan sebelumnya. Erornya berkurang," kata Lisa menambahkan.

Bahkan dengan serangan yang stabil pada Lee/Hsu, duo pasangan Taiwan tersebut nampak bermain di bawah tekanan, dan tidak diberikan kesempatan untuk mengembangkan pola permainan oleh Rehan/Lisa.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x