Pertahankan Fokus Lalui Pertandingan Sengit, Fajar/Rian Melenggang ke Perempat Final Madrid Spain Masters 2023

- 31 Maret 2023, 08:16 WIB
Pertahankan Fokus Lalui Pertandingan Sengit, Fajar/Rian Melenggang ke Perempat Final Madrid Spain Masters 2023
Pertahankan Fokus Lalui Pertandingan Sengit, Fajar/Rian Melenggang ke Perempat Final Madrid Spain Masters 2023 /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi duo pasangan Taiwan, Fang Chih Lee/Fang Jen Lee pada babak perempat final turnamen BWF Super 300, Madrid Spain Masters 2023 hari ini, Jumat 31 Maret waktu setempat.

Sebelumnya, ganda putra Indonesia unggulan pertama tersebut sukses menaklukkan perlawanan wakil Denmark, Andreas Sondergaard/Jesper Toft di babak kedua Madrid Spain Masters 2023, dalam dua gim langsung, 21-13, 22-20 selama 32 menit.

Walau mengaku merasakan beberapa kesulitan, pasangan yang kerap dijuluki Fajri itu bermain sangat fokus dan sanggup mengejar ketertinggalan, setelah hampir gagal membukukan kemenangan pada game kedua.

"Hari ini lawan bermain bagus, shuttlecock di sini sangat kencang jadi susah buat mengatur ritme permainan dan susah untuk dibawa reli," kata Fajar lewat pesan resmi PP PBSI, seperti dikutip dari ANTARA, Kamis 30 Maret 2023.

Kondisi lapangan yang berbeda dengan pertandingan dua pekan lalu, membuat juara All England 2023 ini harus beradaptasi ulang.

Baca Juga: Duel Ganda Campuran, Rehan/Lisa Akan Bertemu Jordan/Melati di Perempat Final Madrid Spain Masters 2023

Selain itu, sama halnya yang dirasakan wakil Indonesia lainnya, Rian pun merasa cukup sulit untuk mengatur pukulan dapat terkendali, karena kok terasa lebih ringan.

"Memang shuttlecock di sini bebeda sekali dengan di All England, jadi sulit sekali untuk diatur, tapi kami coba buat terus beradaptasi," ucap Rian.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x