Barcelona Mengonfirmasi Kontak Lionel Messi di Tengah Pembicaraan Kembali

- 31 Maret 2023, 22:18 WIB
Barcelona Mengonfirmasi Kontak Lionel Messi di Tengah Pembicaraan Kembali
Barcelona Mengonfirmasi Kontak Lionel Messi di Tengah Pembicaraan Kembali /oleh Julian Alvarez REUTERS/Molly Darlington/

Cianjurpedia.com – Wakil presiden Barcelona, Rafa Yuste telah mengkonfirmasi bahwa raksasa Catalan telah berhubungan dengan kubu Lionel Messi untuk membahas kemungkinan kembali ke Camp Nou musim panas ini.

 

Kontrak pemain internasional Argentina itu dengan Paris Saint Germain akan berakhir pada akhir Juni, dan saat ini ada spekulasi luas seputar masa depannya.

Klub-klub dari Arab Saudi dan MLS dikatakan ingin merekrut Messi dengan status bebas transfer, sementara PSG belum putus asa untuk meyakinkannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di ibu kota Prancis.

Baca Juga: Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik FIFA 2022 Sisihkan Kylian Mbappe

Namun, sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Barcelona muncul sebagai favorit untuk merekrut kembali pemain yang mereka kalahkan pada musim panas 2021 karena masalah keuangan.

Sementara itu, Presiden Barcelona Joan Laporta baru-baru ini mengatakan bahwa "pintu terbuka" di Camp Nou bagi pemenang Piala Dunia untuk kembali ke klub musim panas ini.

Wakil presiden tim Catalan Yuste kini telah mengungkapkan bahwa telah ada diskusi dengan perwakilan Messi mengenai kembalinya emosional di akhir kampanye.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x