Prediksi Skor Cardiff City vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 April 2023, 16:05 WIB
Iustrasi  Prediksi Skor Cardiff City vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Iustrasi Prediksi Skor Cardiff City vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@cardiffcityfc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-38 antara Cardiff City vs Swansea City akan berlangsung di Stadion Cardiff City pada Sabtu, 1 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Cardiff City vs Swansea City.

Preview

The Swans masuk ke jeda internasional dari kekalahan 2-0 dari Bristol City saat gol-gol dari Liam Cullen dan Jules Ntcham mengakhiri perjalanan mereka dari enam pertandingan liga tanpa kemenangan.

Dengan 46 poin dari 38 pertandingan, tim Russell Martin berada di urutan ke-16 dalam klasemen dan menuju finis paruh bawah untuk tahun kedua berturut-turut, setelah finis di enam besar dalam dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Brighton vs Brentford Di Liga Inggris: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara itu Cardiff City, bernasib lebih buruk, duduk lima posisi terpaut dari Swansea di tabel liga dan hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi, dengan 39 dari 38 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x