Prediksi Skor Coventry City vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 1 April 2023, 16:27 WIB
Prediksi Skor Coventry City vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Coventry City vs Stoke City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /Instagram/@coventrycityofficial/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan The EFL Championship putaran ke-38 antara Coventry City vs Stoke City akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada Sabtu, 1 April 2023 malam hari pukul 21.00 WIB.

 

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan The EFL Championship, hingga susunan pemain Coventry City vs Stoke City.

Preview

Coventry City menikmati performa yang bagus, membuat dorongan terlambat untuk playoff promosi setelah duduk di paruh bawah tabel awal tahun ini.

Coventry City mengalahkan Blackpool 4-1 terakhir kali dan bisa menang dengan margin yang lebih besar setelah tampil dominan. Coventry City berada di urutan kedelapan klasemen dengan 57 poin dari 38 pertandingan.

Baca Juga: Prediksi Skor Cardiff City vs Swansea City Di The Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Sementara itu, Stoke City memiliki hasil yang beragam di liga baru-baru ini tetapi tetap berharap untuk finis di babak pertama.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x