Hasil Liga Inggris: Sumbang Dua Gol Gabriel Jesus Membawa Arsenal Selangkah Lagi Meraih Gelar Liga

- 2 April 2023, 05:29 WIB
Hasil Liga Inggris: Sumbang Dua Gol Gabriel Jesus Membawa Arsenal Selangkah Lagi Meraih Gelar Liga
Hasil Liga Inggris: Sumbang Dua Gol Gabriel Jesus Membawa Arsenal Selangkah Lagi Meraih Gelar Liga /REUTERS/David Klein/

Cianjurpedia.com – Gabriel Jesus mencetak gol pertamanya selama enam bulan saat Arsenal mempertahankan peluang atas perburuan gelar Liga Premier dengan meraih kemenangan 4-1 atas Leeds United yang terancam degradasi pada hari Sabtu, 1 April 2023.

 

Gabriel Jesus, yang memulai pertandingan liga untuk pertama kalinya sejak kembali dari cedera lutut bulan lalu, mengonversi penalti menit ke-35 setelah dipotong di dalam kotak oleh Luke Ayling.

Ben White menggandakan keunggulan Arsenal dari umpan Gabriel Martinelli sebelum Jesus Brasil, yang didatangkan dari Manchester City musim panas lalu, mencetak gol lagi dari jarak dekat pada menit ke-55 dari assist Leandro Trossard.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Unggul Delapan Poin, Saka Cetak Dua Gol

Leeds United telah merepotkan Arsenal di periode pembukaan tetapi begitu Jesus menempatkan tuan rumah di depan, itu relatif jelas ketika mereka memulihkan keunggulan delapan poin mereka atas juara Man City.

Tim tamu memang menimbulkan beberapa kegelisahan di kerumunan tuan rumah ketika tembakan Rasmus Kristensen yang dibelokkan memberi Leeds garis hidup menit ke-76 tetapi sundulan Granit Xhaka mengamankan tiga poin lagi dalam upaya Arsenal untuk gelar pertama sejak 2004.

Manchester City sebelumnya meningkatkan tekanan pada tim Mikel Arteta dengan kemenangan 4-1 atas Liverpool.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x