Bruno Fernandes Berikan Kejutkan Fans Manchester United Yang Mengirim Pesan Selama 300 Hari

- 2 April 2023, 17:11 WIB
Bruno Fernandes Berikan Kejutkan Fans Manchester United Yang Mengirim Pesan Selama 300 Hari
Bruno Fernandes Berikan Kejutkan Fans Manchester United Yang Mengirim Pesan Selama 300 Hari /REUTERS/Clive Brunskill/

Cianjurpedia.com – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes tahu bahwa dalam olahraga, ketekunan adalah kunci kesuksesan dan Portugis mengejutkan seorang penggemar yang mengirim pesan kepada gelandang itu selama 300 hari berturut-turut dengan menjanjikannya kaos yang ditandatangani pada panggilan video.

 

"Saya melihat Anda men-tweet (saya selama) sekitar 280 hari dan berkata pada diri sendiri bahwa jika dia (mencapai) 300 hari maka saya akan mengiriminya kemeja!," kata Fernandes di Twitter pada bulan Februari, mengutip permintaan penggemar untuk nomor 300 untuk jersey yang ditandatanganinya.

Tetapi satu setengah bulan kemudian, pemain internasional Portugal itu melangkah lebih jauh dan memutuskan untuk memberi penggemar kaos yang akan dia berikan kepadanya melalui panggilan video.

"Saya menghargai semua dukungan yang telah Anda berikan kepada saya, jelas untuk klub juga, dan itulah mengapa saya ingin memberi Anda baju saya," kata Fernandes dalam sebuah video yang diposting ke saluran media sosialnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Tanpa Haaland, Manchester City Sukses Menghajar Liverpool 4-1

"Saya bahkan tidak bisa mengungkapkan perasaannya, Bruno, saya sangat senang," kata pendukung yang terkejut setelah menjawab panggilan itu.

Penggemar yang terkejut mungkin akan segera mengenakan kemeja itu ke pertandingan di Old Trafford yang telah diundang Fernandes kepadanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x