Prediksi Skor Vfl Bochum vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 28 April 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Prediksi Skor Vfl Bochum vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Prediksi Skor Vfl Bochum vs Borussia Dortmund di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /DFB Pokal

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Vfl Bochum yang akan menjamu Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-30 musim 2022-2023 di Vonovia Ruhrstadion pada hari Sabtu, 29 April 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Vfl Bochum vs Borussia Dortmund.

Preview

VfL Vfl Bochum saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen Bundesliga dan belum dalam performa terbaik mereka sejauh musim ini.

Tuan rumah merosot ke kekalahan 5-1 yang merusak di tangan VfL Wolfsburg di pertandingan sebelumnya dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali minggu ini.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Hancurkan Hertha Berlin 5-2, Schalke Berusaha Menjauhi Zona Degradasi

Di sisi lain Dortmund saat ini berada di puncak klasemen liga saat ini dan telah dalam performa luar biasa dalam beberapa pekan terakhir.

Tim tamu mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor komprehensif 4-0 pekan lalu dan akan berusaha mencapai skor yang sama dalam pertandingan ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x