Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Rebut Kembali Posisi Puncak Usai Menang 2-0 Atas Hertha Berlin

- 1 Mei 2023, 08:01 WIB
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Rebut Posisi Puncak Usai Menang 2-0 Atas Hertha Berlin
Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Rebut Posisi Puncak Usai Menang 2-0 Atas Hertha Berlin /REUTERS/Angelika Warmuth/

Cianjurpedia.com – Bayern Munich berhasil merebut kembali posisi puncak Liga Jerman lewat kemenangan atas klub papan bawah Hertha Berlin 2-0 pada lanjutan laga Bundesliga hari Minggu, 30 April 2023.

Gol dari Serge Gnabry dan Kingsley Coman membantu Bayern Munich mengambil keuntungan dari hasil imbang Borussia Dortmund di VfL Bochum pada hari Jumat untuk melompati mereka ke posisi teratas dengan 62 poin.

Dortmund saat ini berada di 61 di tempat kedua. Union Berlin berada di urutan ketiga dengan 56 poin bersama dengan Freiburg yang berada di posisi keempat.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Gol Tunggal Bruno Fernandes ke Gawang Aston Villa Memantapkan Posisi Empat Besar

Kemenangan itu juga mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan Bayern Munich di semua kompetisi, sambil menawarkan pelatih Thomas Tuchel beberapa jeda yang dibutuhkan setelah timnya keluar dari Piala Jerman dan Liga Champions dalam beberapa pekan terakhir.

"Saat ini saya memiliki perasaan bahwa semua orang ingin dan semua orang menyadari fakta bahwa kami sebagai tim perlu meningkatkannya," kata Tuchel, yang mengambil alih pada akhir Maret dari Julian Nagelsmann.

"Sebuah tim sepak bola harus memproyeksikan energi bersama. Saya senang dengan cara kami merayakannya, bahwa kami tidak menerima segalanya begitu saja."

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Lewat Hasil Imbang Salernitana Menunda Pesta Gelar Napoli

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x