Prediksi Skor Salernitana vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 3 Mei 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Salernitana vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Salernitana vs Fiorentina di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Ciro De Luca dari Salernitana/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Salernitana yang akan menjamu Fiorentina pada lanjutan Liga Italia pekan ke-33 musim 2022-2023 di Stadio Arechi pada hari Rabu, 3 Mei 2023 pukul 23.00 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Salernitana vs Fiorentina.

Preview

Salernitana memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga menjadi sembilan pertandingan Minggu lalu saat mereka menahan pemimpin liga Napoli dengan hasil imbang 1-1.

Napoli membuka skor di menit ke-62 melalui Mathías Olivera tetapi Boulaye Dia mencetak gol penyeimbang di menit ke-84 untuk merusak perayaan gelar awal bagi pemimpin liga.

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs Spezia di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Fiorentina kembali ke jalur kemenangan setelah empat pertandingan di semua kompetisi dengan penuh gaya saat mereka mencatat kemenangan kandang 5-0 yang mengesankan atas Sampdoria yang berada di posisi terakhir.

Gaetano Castrovilli, Dodô, Alfred Duncan, Christian Kouamé, dan Aleksa Terzić mencetak gol untuk membantu mereka meraih kemenangan terbesar mereka musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x