Hasil Liga Italia: Lazio Kembali Posisi Kedua Klasemen Usai Tundukkan Sassuolo 2-0

- 4 Mei 2023, 09:49 WIB
Hasil Liga Italia: Lazio Kembali Posisi Kedua Klasemen Usai Tundukkan Sassuolo 2-0
Hasil Liga Italia: Lazio Kembali Posisi Kedua Klasemen Usai Tundukkan Sassuolo 2-0 /REUTERS/Alberto Lingria/

Cianjurpedia.com – Gol yang dicetak striker Felipe Anderson dan gelandang Toma Basic membuat Lazio menang kandang 2-0 atas Sassuolo di Serie A pada hari Kamis dini hari WIB, mengirim tim Maurizio Sarri kembali ke tempat kedua dan menunda perayaan gelar pemimpin pelarian Napoli.

Lazio berada di bawah tekanan menyusul kemenangan 2-1 Juventus atas Lecce sebelumnya tetapi kembali di atas mereka dengan keunggulan satu poin pada 64.

Hasil imbang atau kekalahan melawan Sassuolo akan memberi Napoli keunggulan yang tak tergoyahkan sebelum pertandingan mereka di Udinese pada hari Kamis.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Lewat Hasil Imbang Salernitana Menunda Pesta Gelar Napoli

Ada kebingungan setelah delapan menit ketika Ciro Immobile pertama kali dianugerahi gol setelah pemeriksaan VAR yang panjang, hanya untuk itu dianulir beberapa saat kemudian.

Namun, tidak ada keraguan setelah 14 menit ketika Marcos Antonio meraup bola di atas dan Anderson menyelesaikan dengan baik melewati kiper Andrea Consigli.

Di penghujung babak pertama, Davide Frattesi membentur mistar gawang dari sudut sempit, menyangkal Sassuolo menyamakan kedudukan.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: AS Roma Berbagai Angka 1-1 Dengan AC Milan

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x