Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 5 Mei 2023, 16:16 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs FC Koln di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Eric Gaillard/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Bayer Leverkusen yang akan menjamu FC Koln pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-31 musim 2022-2023 di BayArena pada hari Sabtu, 6 Mei 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Bayer Leverkusen vs FC Koln.

Preview

Bayer Leverkusen akan berusaha untuk melanjutkan pengejaran mereka dari posisi empat besar di tabel Bundesliga ketika mereka menyambut FC Koln ke BayArena pada Jumat malam.

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan keenam dalam divisi ini, delapan poin di belakang Freiburg yang berada di urutan keempat.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: Bayern Munich Rebut Kembali Posisi Puncak Usai Menang 2-0 Atas Hertha Berlin

Sementara itu, FC Koln duduk di urutan ke-11 dalam klasemen, membual 35 poin dari 30 pertandingan liga mereka selama kampanye 2022-2023.

Bayer Leverkusen akan memasuki pertandingan Jumat dengan Koln dari belakang hasil imbang tanpa gol dengan Union Berlin akhir pekan lalu, yang memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di papan atas Jerman menjadi sembilan pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x