Prediksi Skor VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 14 Mei 2023, 18:55 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Lisi Niesner/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah VfB Stuttgart yang akan menjamu Bayer Leverkusen pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-32 musim 2022-2023 di Mercedes-Benz Arena pada hari Minggu, 14 Mei 2023 pukul 20.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain VfB Stuttgart vs Bayer Leverkusen.

Preview

Stuttgart datang ke pertandingan ini di belakang kekalahan 2-1 dari Pal Dardai Hertha Berlin di liga. Gol dari bek tengah Marc-Oliver Kempf dan penyerang Florian Niederlechner memastikan kemenangan bagi Hertha Berlin. Pemain internasional Guinea Serhou Guirassy mencetak gol untuk Stuttgart.

Di sisi lain Bayer Leverkusen kalah 1-0 dari Roma asuhan Jose Mourinho di leg pertama semifinal Liga Eropa UEFA. Gol babak kedua dari gelandang Edoardo Bove memastikan kemenangan bagi Roma.

Baca Juga: Chelsea Akhirnya Mencapai Kesepakatan Untuk Mauricio Pochettino Menjadi Manajer

Head to Head

Dalam 25 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Bayer Leverkusen telah memenangkan 18 pertandingan, kalah tiga kali dan seri empat kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x