Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Cremonese 2-0, Paul Pogba Kembali Cedera

- 15 Mei 2023, 08:41 WIB
Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Cremonese 2-0, Paul Pogba Kembali Cedera
Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Cremonese 2-0, Paul Pogba Kembali Cedera /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Gol babak kedua oleh Nicolo Fagioli dan Gleison Bremer membuat Juventus menang 2-0 melawan Cremonese yang berada di posisi kedua terbawah di Serie A pada hari Minggu, tetapi gelandang Paul Pogba kembali alami cedera.

Paul Pogba, yang kembali ke Juventus musim panas lalu tetapi telah berjuang dengan cedera sejak itu, memulai pertandingan dengan baik saat ia memulai pertandingan untuk pertama kalinya sejak April lalu ketika ia bermain untuk Manchester United di Liverpool.

Paul Pogba hanya bertahan sedikit lebih dari 20 menit sebelum dia melukai dirinya sendiri lagi dan meninggalkan lapangan sambil menangis, langsung menuju terowongan saat dia digantikan oleh Arkadiusz Milik.

Baca Juga: Hasil Liga Belanda: Sah Feyenoord Raih Gelar Juara Liga Ke-16 Walau Sisakan Dua Laga

Media Italia melaporkan bahwa gelandang, yang juga memulai pertandingan Serie A pertamanya sejak Mei 2016, menderita masalah otot.

Juventus yang berada di posisi kedua, yang pada Kamis melakukan perjalanan ke Sevilla untuk leg kedua semifinal Liga Europa mereka dengan hasil imbang 1-1, unggul delapan poin dari AC Milan yang berada di posisi kelima dalam pertempuran untuk finis empat besar dan tempat Liga Champions.

Allegri merotasi susunan pemainnya menjelang pertandingan Liga Europa dan Mattia Perin menggantikan Wojciech Szczesny di gawang, sementara Alex Sandro, Fabio Miretti, Manuel Locatelli, Filip Kostic dan Angel Di Maria mulai di bangku cadangan.

Juventus mendominasi lawan mereka sejak awal tetapi tidak banyak bicara di depan gawang di babak pertama, dengan dua tembakan tepat sasaran oleh Bremer dan Milik diselamatkan oleh kiper Marco Carnesecchi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x