Hasil Pertandingan Piala Sudirman 2023 Hari Ini, Indonesia Jadi Runner Up Grup B, Kalah 2-3 dari Thailand

- 18 Mei 2023, 16:24 WIB
Hasil Pertandingan Piala Sudirman 2023 Hari Ini,  Indonesia Jadi Runner Up Grup B, Kalah 2-3 dari Thailand
Hasil Pertandingan Piala Sudirman 2023 Hari Ini, Indonesia Jadi Runner Up Grup B, Kalah 2-3 dari Thailand /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan Piala Sudirman 2023 yang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Centre, China, hari ini, Kamis 18 Mei 2023, Indonesia dikalahkan oleh Thailand dengan skor 2-3.

 

Pertandingan Piala Sudirman 2023 babak penyisihan grup hari ini berlangsung menegangkan. Indonesia harus kehilangan poin tiga partai pertama. 

Kendati demikian, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang bermain di dua partai terakhir, tetap mengeluarkan kemampuan maksimalnya untuk meraih poin. 

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang bertemu dengan pasangan Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren bermain cukup tenang. Meskipun hampir tersalip di set kedua, namun peringkat satu dunia ini dapat menyumbang poin pertamanya untuk Indonesia, dengan skor 21-11, 21-19.

Baca Juga: Jadwal Acara iNews Hari Ini, Rabu 17 Mei 2023, Live Badminton Piala Sudirman 2023, Konspirasi Prabu

Sementara itu, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus melewati pertarungan yang sengit dalam melawan ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x