Prediksi Skor Freiburg vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 19 Mei 2023, 18:43 WIB
Prediksi Skor Freiburg vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Freiburg vs Wolfsburg di Liga Jerman: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Angelika Warmuth/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Freiburg yang akan menjamu Wolfsburg pada lanjutan Liga Jerman pekan ke-33 musim 2022-2023 di Europa-Park-Stadion pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 pukul 01.30 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Bundesliga, hingga susunan pemain Freiburg vs Wolfsburg.

Preview

Tuan rumah telah berjuang baru-baru ini dan berada dalam bahaya kehilangan sepak bola Liga Champions UEFA. Freiburg kalah 4-2 dari Union Berlin dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Mereka sudah tertinggal tiga gol sebelum Manuel Gulde dan Vincenzo Grifo mencetak gol hiburan di babak kedua. Freiburg berada di urutan kelima klasemen dengan 56 poin dari 32 pertandingan.

Sementar itu, Wolfsburg bermain bagus dan tetap berharap bisa mengamankan sepakbola Eropa. Mereka mengalahkan Hoffenheim 2-1 di liga terakhir kali.

Baca Juga: Hasil Liga Jerman: FC Koln Akhiri Rekor Tidak Terkalahkan Bayer Leverkusen

Jakub Kaminski mencetak gol pembuka sebelum Luca Waldschmidt menggandakan keunggulan Die Wolfe di babak kedua. Tim tamu berada di urutan keenam dalam klasemen dengan 48 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x