Hasil Liga Italia: AC Milan Gulung Sampdoria 5-1, Oliver Giroud Cetak Hattrick

- 21 Mei 2023, 10:34 WIB
Hasil Liga Italia: AC Milan Gulung Sampdoria 5-1, Oliver Giroud Cetak Hattrick
Hasil Liga Italia: AC Milan Gulung Sampdoria 5-1, Oliver Giroud Cetak Hattrick /Instagram/@acmilan/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Hattrick Olivier Giroud membantu AC Milan Menggulung Sampdoria yang sudah terdegradasi 5-1 pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Minggu, 21 Mei 2023 dini hari WIB.

Rafael Leao membawa Milan unggul lebih dulu pada menit kesembilan sebelum Sampdoria menyamakan kedudukan tetapi tiga gol dari Giroud dan gol Brahim Diaz memastikan kemenangan meyakinkan bagi AC Milan yang baru-baru ini gagal lolos ke finak Liga Champions.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Juventus Taklukkan Cremonese 2-0, Paul Pogba Kembali Cedera

AC Milan tetap berada di urutan kelima dengan 64 poin dan untuk sementara memangkas jarak dengan Lazio yang berada di posisi keempat menjadi satu poin sebelum pasukan Maurizio Sarri melakukan perjalanan ke Udinese pada hari Minggu.

AC Milan, yang tersingkir di Liga Champions awal pekan ini oleh Inter Milan di semifinal setelah kalah mengejutkan 2-0 di Serie A oleh Spezia akhir pekan lalu, menunjukkan kepercayaan diri yang akhir-akhir ini tidak mereka miliki.

"Itu bagus untuk melepaskan kekecewaan yang diderita dengan tersingkir dari Liga Champions," kata Pioli kepada Sky Sport. "Kami memainkan pertandingan yang bagus, mencetak banyak gol. Itu hanya bisa membuat kita baik."

Rafael Leao memberi Milan keunggulan awal di San Siro ketika ia mengalahkan kiper Sampdoria Nicola Ravaglia dengan tembakan rendah yang tepat ke sudut kanan bawah.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Gol Sergej Milinkovic-Savi Selamatkan Lazio Dari Kekalahan Atas Lecce

Tapi Sampdoria berhasil menyamakan kedudukan tak lama setelah melalui penyerang Fabio Quagliarella, yang mengakhiri laju terpanjangnya tanpa gol di Serie A setelah ia gagal mencetak gol dalam 20 pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x