BWF Super 500 Malaysia Masters akan Dimulai Besok, Skuad Merah Putih Siap Tampilkan yang Terbaik

- 22 Mei 2023, 11:42 WIB
BWF Super 500 Malaysia Masters akan Dimulai Besok, Skuad Merah Putih Siap Tampilkan yang Terbaik
BWF Super 500 Malaysia Masters akan Dimulai Besok, Skuad Merah Putih Siap Tampilkan yang Terbaik /BWF/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen badminton level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, akan berlangsung pada 23-28 Mei 2023 di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

 

Sebagian rombongan pemain Indonesia yang akan berlaga di Malaysia Masters 2023, sudah mendarat di Negeri Jiran tersebut sejak Minggu, 21 Mei 2023 kemarin. Sedangkan tim Piala Sudirman dari Suzhou, China baru akan tiba pada hari ini, Senin 22 Mei 2023.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, mengungkapkan kondisi para atlet yang siap bertanding di turnamen berhadiah total USD420.000, atau setara dengan Rp6,2 miliar tersebut.

"Kondisi anak-anak sampai tadi malam, semua dalam keadaan siap dan bersemangat. Yang berada di Jakarta, terutama yang dari SEA Games mereka sudah latihan sekembalinya ke tanah air. Tanggung jawab yang tinggi membuat mereka sudah kembali siap berlaga di Malaysia Masters," kata Rionny, seperti dikutip dari laman web PB Djarum.

Tak hanya pemain yang bertanding di SEA Games 2023 lalu, Rionny juga menyatakan Skuad Merah Putih yang berada di Suzhou, China dalam keadaan fit dan siap bertanding.

Baca Juga: Indonesia Gagal Lolos Perempat Final Piala Sudirman 2023, Gregoria Sesali Penurunan Performa

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x