Hasil Liga Italia: Juventus Terus Terpuruk Dipermalukan Empoli 1-4

- 23 Mei 2023, 08:27 WIB
Hasil Liga Italia: Juventus Terus Terpuruk Dipermalukan Empoli 1-4
Hasil Liga Italia: Juventus Terus Terpuruk Dipermalukan Empoli 1-4 /REUTERS/Massimo Pinca/

 

Cianjurpedia.com – Juventus terus terpuruk usai dipermalukan 4-1 atas tim papan bawah Empoli pada lanjutan Liga Italia Serie A pada hari Selasa, 23 Mei 2023 dini hari WIB.

Hasil ini membuat Juventus gagal mengikuti ajang Liga Champions di musim depan ditambah sanksi pengurangan poin dari keputusan baru atas transaksi transfer mereka.

Dua gol Francesco Caputo dan satu gol dari Sebastiano Luperto membuat skor menjadi 3-0 untuk Empoli tepat setelah turun minum sebelum Federico Chiesa membalaskan satu gol untuk Juve lima menit sebelum waktu berakhir dan Roberto Piccoli memastikan kemenangan Empoli di menit akhir.

Juventus, yang mengetahui tentang putusan baru sesaat sebelum kick-off, turun dari posisi kedua menjadi ketujuh setelah pengurangan poin.

Baca Juga: Hasil Europa League: Sevilla Menang Agregat 3-2 Menuju Final Singkirkan Juventus

Juventus berada di 59 poin, satu di belakang AS Roma yang menempati tempat kualifikasi Eropa terakhir di urutan keenam dan terpaut lima poin dari AC Milan yang berada di posisi keempat dengan dua pertandingan tersisa.

"Menyimpulkan musim di malam seperti ini adalah pernyataan yang meremehkan," kata pelatih Juve Massimiliano Allegri. "Itu adalah situasi yang aneh, 10 menit sebelum pertandingan hukumannya keluar.

"Juventus terbiasa menang, kami harus merapatkan barisan. Ada enam poin untuk diperebutkan dan Milan tiba pada hari Minggu."

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x