Gregoria Satu-satunya Tunggal Putri Indonesia di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023

- 26 Mei 2023, 06:47 WIB
Gregoria Satu-satunya Tunggal Putri Indonesia di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023
Gregoria Satu-satunya Tunggal Putri Indonesia di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023 /PBdjarum/

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak kedua pada Kamis 25 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung sukses menaklukkan Sim Yu Jin dalam dua gim langsung.

 

Gregoria menghentikan perlawanan wakil Korea tersebut dengan skor akhir 21-15, 21-19, dalam 36 menit. Ia pun menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang melaju ke babak perempat final Malaysia Masters 2023.

Usai pertandingan, Gregoria pun membagikan bagaimana jalannya laga 16 besar tadi. Meski berjalan cukup sengit dan tidak mudah, ia pun tetap pantang menyerah dan yakin dapat menghadapi tekanan yang diberikan oleh Sim.

Gregoria cukup khawatir mengetahui lawannya sangat memahami strategi yang ia pakai. Beruntung semangatnya untuk menang begitu tinggi dan membuatnya dapat bermain lebih fokus.

"Bersyukur tadi bisa menang apalagi saya mendapat tekanan, terutama di gim kedua. Lawan benar-benar mempelajari permainan saya dan dia sebenarnya bisa menerapkan strategi, tapi beruntungnya keinginan saya untuk menang lumayan tinggi jadi saya tidak mau menyerah," kata Gregoria, dikutip dari ANTARA, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: 3 Ganda Campuran Gagal Capai 8 Besar Malaysia Masters 2023, Rinov/Pitha Satu-satunya Harapan Indonesia

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x