Dari Kualifikasi Hingga Perempat Final Malaysia Masters 2023, Christian Adinata Tampilkan Permainan yang Apik

- 26 Mei 2023, 06:53 WIB
Dari Kualifikasi Hingga Perempat Final Malaysia Masters 2023, Christian Adinata Tampilkan Permainan yang Apik
Dari Kualifikasi Hingga Perempat Final Malaysia Masters 2023, Christian Adinata Tampilkan Permainan yang Apik /Instagram.com/@christianadinata16

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak kedua pada Kamis 25 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Christian Adinata secara mengejutkan berhasil lolos ke perempat final usai menumbangkan wakil Denmark, Magnus Johannesen.

 

Christian sukses menghadang Johannesen dalam dua gim langsung 21-16, 21-14. Kemenangannya di Malaysia Masters 2023 ini, sekaligus pencapaian rekor baru, yaitu kali pertama lolos ke babak perempat final turnamen BWF level Super 500.

Tunggal putra Indonesia ini melalui banyak sekali pertandingan sejak awal tahun. Christian tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya, meski ia tahu betul bahwa keseluruhan prosesnya sangat tidak mudah.

"Pertama Puji Tuhan mengucap syukur bisa ada sampai hari ini, bisa masuk perempat final pertama di level Super 500. Perasaannya pasti senang sekali tapi prosesnya ini tidak mudah, dari awal tahun sampai sekarang melewati banyak turnamen," kata Christian, dikutip dari ANTARA, Kamis 25 Mei 2023.

Baca Juga: Berangkat dari Kualifikasi, Christian Adinata Raih Juara Italian International 2022

Pertemuan dengan Johannesen kali ini berbeda dengan sebelumnya, saat itu, Christian harus mengalami kekalahan di Orleans Masters, bulan April lalu. Namun berkat persiapan strategi yang lebih berani, ia pun mampu melakukan revans pada tunggal putra Denmark tersebut.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x