The Daddies dan The Babies di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini

- 26 Mei 2023, 07:07 WIB
The Daddies dan The Babies di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini
The Daddies dan The Babies di Babak Perempat Final Malaysia Masters 2023 Hari Ini /Foto/Tangkapan layar RCTI Plus

 

Cianjurpedia.com - Turnamen level BWF Super 500 Malaysia Masters 2023, telah memasuki babak kedua pada Kamis 25 Mei, di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia. Dua ganda putra Indonesia berhasil lolos ke laga perempat final.

 

Ganda putra senior, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan sukses menaklukkan pasangan Taiwan, Lee Jhe Huei/Yang Po Hsuan di babak 16 besar Malaysia Masters 2023. Pasangan berjuluk The Daddies ini menghadang lawannya dengan kemenangan dua set, 21-17, 21-14.

Nampaknya, The Daddies sudah melupakan kekalahan mereka dari Lee/Yang di pertemuan terakhir French Open 2022. Kini, rekor pertemuan berubah menjadi 2-1 berkat kemenangan Ahsan/Hendra di 16 besar Malaysia Masters 2023.

"Pertama mengucap syukur alhamdulillah dapat melalui pertandingan hari ini dengan kemenangan," ujar Ahsan, dikutip dari PB Djarum, Kamis 25 Mei 2023.

The Daddies sempat tertinggal 5-9 di awal gim pertama, namun mereka pun akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi keunggulan 4 poin pada akhir pertandingan.

"Di game pertama kami agak ragu-ragu bermainnya karena mindset nya sudah bolanya lambat jadi mau menyerang pun ragu-ragu. Tapi setelah ketinggalan kami memaksa untuk menyerang dari pada dalam keadaan tertekan terus,” ujar Ahsan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x